PROPAM POLRES SIKKA PERIKSA KELENGKAPAN IDENTITAS DIRI ANGGOTA

PROPAM POLRES SIKKA PERIKSA KELENGKAPAN IDENTITAS DIRI ANGGOTA

Usai pelaksanaan apel pagi, Propam Polres Sikka yang dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Urbanus Kopong bersama anggota Propam melakukan pemeriksaan kelengkapan identitas diri seluruh anggota Polres Sikka di lapangan apel Polres Sikka. Kamis (11-2-2016 pukul 08.30 wita)

Adapun kelengkapan identitas diri anggota yang dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polres Sikka adalah, KTA, KTP, SIM, STNK kendaraan pribadi, dll. Kasi Propam di sela-sela pemeriksaan ini mengatakan, bahwa kegiatan pemeriksaan ini dilakukan secara rutinn namun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu atau mendadak. Hal ini dilakukan agar setiap anggota Polres Sikka selalu mempersiapkan kelengkapan identitas dirinya demi keamanan dan keselamatan dirinya sendiri.

Selain itu juga, Kasi Propam melanjutkan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan dalam rangka penegakan disiplin pada anggota. Karena tugas Polisi yang selalu berhubungan atau bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga anggota Polri khususnya Polres Sikka harus menjadi contoh atau teladan yang baik bagi masyarakat Sikka.

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Wakapolres Sikka Kompol Rudy Junus Jacob Ledo, SIK., Kabag Sumda Kompol Alexander Rapangula, Kabag Ops AKP Muh. Arif Sadikin, SH., Kabag Ren Kompol I Nyoman Wacika dan perwira lainnya.