Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Serentak 2024 di Kecamatan Alok Barat Memasuki Hari Kelima

Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Serentak 2024 di Kecamatan Alok Barat Memasuki Hari Kelima

Tribratanewssikka.com - Maumere PPK Alok Barat (Kantor Camat Alok Barat) menjadi saksi lanjutan dari rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Serentak 2024 tingkat kecamatan Alok Barat. Kamis, 22 Februari 2024, pukul 09.15 WITA,

Rapat hari kelima ini fokus pada rekapitulasi kotak suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten, dengan total 28 Tempat Pemungutan Suara (TPS).di Kelurahan Wolomarang.

 

Dalam menjaga kelancaran rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilu 2024 Personil Polres Sikka bertanggung jawab atas pengamanan rapat dipimpin langsung oleh Pamatwil Kec. Alok Barat IPTU YASINTA JARI.

 

Situasi rapat pleno berlangsung dengan aman dan terkendali, menunjukkan kelancaran dalam proses penghitungan dan rekapitulasi suara Pemilu Serentak 2024 di Kecamatan Alok Barat. 

 

Selain itu, para peserta rapat juga mengacu pada pedoman teknis KPU dalam melakukan rekapitulasi suara untuk memastikan keakuratan dan keabsahan proses tersebut rekapitulasi.