Safari Ramadhan, Wakapolres Sikka Ucapkan Terima Kasih Warga Sudah Jaga Keharmonisan dan Toleransi

Safari Ramadhan, Wakapolres Sikka Ucapkan Terima Kasih Warga Sudah Jaga Keharmonisan dan Toleransi

POLRES SIKKA - Wakapolres Sikka Kompol Muhammad Saleh mengucapkan terima kasih kepada warga atau jemaah Masjid At-Da'wah Pemopombo karena selama ini sudah menjaga keharmonisan dan juga toleransi dengan umat lain yang ada di sekitar Masjid.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres Sikka pada saat melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid At Da'wah Pemopombo, Desa Magepanda, Kec. Nita, Kab. Sikka pada hari Sabtu malam (17/6/2017).

IMG-20170619-WA0038

"Saya mengucapkan terima kasih kepada warga atau jemaah Masjid At-Da'wah Pemopombo karena selama ini sudah menjaga keharmonisan dan juga toleransi dengan umat lain yang ada di sekitar Masjid ini serta keadaan ini agar tetap dipertahankan terus demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan damai", kata Wakapolres Sikka Kompol Muhammad Saleh.

Selain itu juga, Wakapolres Sikka menghimbau kepada warga atau jemaah untuk tidak terpengaruh ajakan perbuatan radikalisme, permusuhan, perkelahian dan lain-lain yang dapat mengganggu Kamtibmas.

"Mari jaga diri kita serta keluarga kita agar tidak terpengaruh dengan ajakan perbuatan radikalisme, permusuhan, perkelahian dan lain-lain yang dapat mengganggu Kamtibmas. Jalinlah kerjasama dangan umat yang lain dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat selama bulan suci Ramadhan ini, supaya dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk, khidmad, aman dan nyaman", tambah Wakapolres Sikka.

(Zul Zazg)*

#kamihumaspolri