Sambamg dan Patroli Diaogis Bhabinkamtibmas Desa Du, Kec. Lela, Kab.Sikka

Sambamg dan Patroli Diaogis Bhabinkamtibmas Desa Du, Kec. Lela, Kab.Sikka

Tribratanewssikka.com. pada hari senin, tanggal 26 Agustus 2024 pukul 09.35 wita - 10.30 wita. Bhabinkamtibmas Desa Du Kec Lela Bripka Longginus Manu melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke rumah warga binaan Dusun Ragaregong, RT.009 RW.004, Desa Du, Kec. Lela, Kab. Sikka  guna menjaga Sitkamtibmas di Wilkum Polsek Lela dalam kondisi tetap aman dan kondusif.

Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam sambang dan patroli dialogis tersebut,  Petugas Bhabinkamtibmas melakukan pendekatan terhadap warga agar terjalin hubungan baik antara warga dan Polri. Bhabinkamtibmas Desa Du menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing. Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warganya, apabila ada warga yang memiliki permasalahan, bisa disampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar mendapat solusi yang baik dan benar. Menghimbau kepada warga masyarakat yang akan keluar rumah atau kekebun agar selalu waspada karena angin kencang yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Sikka. Dan dengan menjelang pelaksanaan tahapan Pemilukada, Petugas Bhabinkamtibmas menghimbau untuk menjaga kerukunan meskipun pilihan berbeda, tidak mudah percaya berita hoax dan tidak menyebarkan hoax. Petugas juga menyampaikan himbauan Kapolres Sikka.

Dengan kegiatan ini masyarakat sangat senang dengan hadirnya petugas bhabinkamtibmas yang selalu memberi rasa aman. Petugas Bhabinkamtibmas berkomitmen untuk selalu hadir ditengah masyarakat guna memberikan himbauan dan memberikan rasa an dan nyaman.Giat berjalan aman dan lancar