PATROLI DIALOGIS DAN SAMBANG OLEH BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BERU KEC. ALOK KAB.SIKKA

PATROLI DIALOGIS DAN SAMBANG OLEH BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BERU KEC. ALOK KAB.SIKKA

Tribratanewssikka.com. Pada Hari ini Senin Tanggal 26  Agustus 2024 pukul 10.00 wita telah dilaksanakan kegiatan patroli/sambang oleh Bhabinkamtibmas Aipda Nuryadi Jafar ke warga Masyarakat Beru.

Kegiatan patroli dan sambang dilaksanakan oleh petugas Bhabinkamtibmas dalam rangka untuk melakukan pendekatan dengan warga masyarakat dan mengajak untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilukada.


Dengan kegiatan ini petugas  Bhabinkamtibmas dapat menyerap informasi  dan mendengarkan Keluhan warga, memberikan solusi dan Edukasi, Mengajak warga masyarakat  setempat untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas, Tidak boleh mengendarai kendaraan bermotor dalam keadaan mabuk alkohol, Apabila ada peristiwa pidana segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas. Petugas juga membagikan himbauan Kapolres Sikka terkait Pemilukada.

Kegiatan patroli dialogis dan sambang yang dilaksanakan petugas diterima dengan baik oleh warga masyarakat serta himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang diberikan dari petugas, masyarakat siap bekerja sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Kegiatan patroli dialogis dan sambang berjalan dan lancar