Sambang Desa, Briptu Putra Fernandez Ajak Warga Binaannya Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sambang Desa, Briptu Putra Fernandez Ajak Warga Binaannya Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Tribratanewssikka.com, Maumere • Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Paga, Polres Sikka Briptu Yohanes Adi Putra Fernandez melaksanakan sambang warga binaan.

Briptu Putra Fernandez laksanakan sambang warga binaan bertempat di Desa RT 009/RW.004,Desa Lenandareta, Kec. Paga. Kab.Sikka, Senin (15/01/2024), pukul 09.30 Wita.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan terkait jelang Pemilu 2024.

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Paga Iptu Donatus Paru mengatakan semua Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Paga dengan rutin menjalankan sambang ke Desa Binaannya masing-masing menjelang Pemilu 2024.

Bhabinkamtibmas juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan warga.

Lanjutnya Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax, yang belum tentu kebenarannya.

“Hal ini dilakukan guna meningkatkan keamanan dan kedamaian di lingkungan masing-masing.

Selain itu,” untuk lebih terjalinya tali silaturahmi sehingga warga bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakart.”ungkap Kapolsek

Sambungnya,” dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar selalu selalu menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

“sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024, ujar Kapolsek.