Satgas OMB Polres Sikka: Tingkatkan Intensitas Patroli Ke Kantor KPU, Bawaslu Dan Gudang Logistik KPU

Satgas OMB Polres Sikka: Tingkatkan Intensitas Patroli Ke Kantor KPU, Bawaslu Dan Gudang Logistik KPU

Tribratanewssikka.com ~ Maumere - Kepolisian Resor Sikka melalui Satuan Tugas (satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) pagi ini, (29/01) sekitar pukul 10.00 wita melaksanakan patroli seputaran kantor penyelenggara pemilu serentak Tahun 2024 yakni Kantor KPU Kantor Bawaslu Dan Gudang Logistik KPU. 

Kegiatan patroli ini diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kabagops AKP I Wayan Oka Deswanta, SE. di lapangan apel Polres Sikka dan juga dihadiri Kabag SDM AKP Margono, SE., Kasat Intelkam Iptu Suparjo, Kasat Sabhara Iptu Putu Sumadi, SH., Kasihumas AKPSusanto, SE., Kasipropam Iptu Frans Somba Say, KBO Sat Reskrim Ipda Sang Nyoman Parwata, dan personil satgas OMB Polres Sikka

 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan kondisi keamanan yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Kehadiran Polri di kantor penyelenggara Pemilu adalah bentuk dukungan dan kesiapan untuk menjaga situasi yang aman dan terkendali selama proses Pemilu berlangsung.

Selain kunjungan ke kantor penyelenggara Pemilu, anggota Satgas OMB Turanga juga melakukan patroli di sejumlah titik strategis untuk memantau dan memastikan situasi keamanan di wilayah Kota Maumere. Upaya ini dilakukan untuk meminimalisir potensi gangguan keamanan dan memastikan Pemilu berlangsung dengan lancar serta damai.