Solidaritas Kemanusiaan Polres Sikka: Kasub Sektor Nebe dan Anggota Bagikan Bantuan Sosial di Tana Dewa

Solidaritas Kemanusiaan Polres Sikka: Kasub Sektor Nebe dan Anggota Bagikan Bantuan Sosial di Tana Dewa

Tribratanewssikka.com - Maumere Kasub Sektor Nebe Polsek Waigete Polres Sikka, AIPTU Sadryanto, beserta anggota, melaksanakan kegiatan berbagi berupa pemberian Bantuan Sosial kepada kaum dhuafa yang bertempat di Tana Dewa, Desa Henga, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka. 18 Maret 2024, jam 09.30 WITA

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian aksi kemanusiaan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Dalam pelaksanaannya, Ka Sub Sektor Nebe bersama anggota Bripka Soalihin memberikan bantuan berupa beras sebanyak 30 paket, dengan masing-masing paket berisi 5 kg beras, yang diberikan kepada 30 penerima yang membutuhkan.

Tidak hanya anggota kepolisian, namun kegiatan ini juga melibatkan sejumlah tokoh masyarakat, antara lain Ketua RT Mohamad Ramli, dan Imam Masjid Henga, Usman Kasmir, yang turut hadir dalam acara tersebut.

 

Dengan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat setempat, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, memberikan dampak positif bagi masyarakat yang menerima bantuan.

 

Respon masyarakat terhadap bantuan dari pihak kepolisian sangat hangat dan penuh rasa terima kasih, menunjukkan adanya apresiasi yang besar terhadap upaya kemanusiaan yang dilakukan. 

 

Kapolres Sikka, AKBP HARDI DINATA H., S.I.K., M.M. dengan penuh penghargaan mendukung inisiatif yang dilakukan oleh personel polsubsektor Nebe, sekaligus mendorong semangat solidaritas kepada seluruh personel Polres Sikka dan Polsek jajarannya, untuk senantiasa memberikan bantuan dan kasih kepada siapa pun yang memerlukannya.

 

Hal Ini menunjukan bukti nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam membantu sesama, khususnya di tengah-tengah Bulan Suci Ramadhan. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan demi kesejahteraan dan kebahagiaan bersama.