Sosialisasi DIPA RKA-K/L dan Penandatanganan Pakta Integritas Polres Sikka TA. 2024

Sosialisasi DIPA RKA-K/L dan Penandatanganan Pakta Integritas Polres Sikka TA. 2024

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Polres Sikka menggelar kegiatan sosialisasi DIPA RKA-K/L dan penandatanganan Pakta Integritas sebagai bentuk komitmen dalam penggunaan anggaran tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Polres Sikka, Senin (08/01/2024) pagi.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., dan Wakapolres Sikka, Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek Jajaran Polres Sikka.

 

Moderator, Briptu Maya Subang membuka acara dilanjutkan dengan doa dan penyampaian sambutan dari Kapolres Sikka.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Sikka menyampaikan, “DIPA yang diberikan oleh negara ini untuk mendukung pelaksanaan kegiatan kepolisian. Kita harus mempersiapkan pengawasan, pemeriksaan dan supervisi agar penggunaan anggaran dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan pelaksanaan kegiatan.”

 

Paparan selanjutnya disampaikan oleh Kabag Ren Polres Sikka AKP Siprianus Sedan, yang menjelaskan tentang penyusunan pagu anggaran. “Terdapat penambahan dan penurunan anggaran dalam yang dipengaruhi pelaksanaan Pemilu 2024,” ungkapnya.

 

Setelah paparan, dilakukan penandatanganan Pakta Integritas oleh Kapolres Sikka bersama para PJU Polres Sikka. 

 

Kegiatan berlangsung sukses dan tertib hingga pukul 10.00 Wita, ditutup dengan sesi foto bersama sebagai tanda berakhirnya acara.