Strong Point, Wujud Nyata Personil Polres Sikka Melayani Masyarakat

Strong Point, Wujud Nyata Personil Polres Sikka Melayani Masyarakat

Tribratanewssikka.com. Polres Sikka menggelar kegiatan strong point pagi dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan laka lantas, kemacetan, Sekolah, Pusat keramaian di wilayah hukum Polres Sikka, mulai pukul 06.30 Wita - 07.30 Wita. Selasa (30/7/2024).

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H, S.I.K., M.M. mengatakan, Kegiatan strong point dilaksanakan setiap pagi di seputaran Kota Maumere termasuk sekolah-sekolah, titik-titik rawan lakalantas, rawan kemacetan dan tempat-tempat yang ramai, ini dilaksanakan anggota Polres, Sedangkan Polsek dan Polsubsektor serta Pospol melaksanakan di wilayah masing-masing. Kegiatan ini wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin hubungan yang baik dan memberikan pelayanan.
Selain itu program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata Polres Sikka dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

Kami berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat dan masyarakat merasakan pelayanan yang Polri berikan.

"Dengan kegiatan strong point, kamseltibcar Lantas dan stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” pungkas AKBP Hardi