PIKET JAGA REGU II POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA LAKSANAKAN PATROLI

PIKET JAGA REGU II POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA LAKSANAKAN PATROLI

Tribratanewssikka.com. Pada  hari Senin tanggal 29 Juli 2024 pukul 21.00 wita dilaksanakan kegiatan Patroli rutin  oleh Piket Jaga Regu II Polsek waigete, Polres Sikka, Dalam rangka menjaga sitkamtibmas aman dan terkendali.

Patroli ini memyasar pada fasilitas umum, Fasilitas Pemerintar  maupun swasta dan pemukiman penduduk di wilayah Kec.Waigete dan sekitarnya. Patroli dimulai dari Jalan Raya Maumere - Larantuka dan keliling memantau pemukiman penduduk di beberapa desa dalam Kec. Waigete.

Dalam pelaksanaan Patroli kali ini tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli antara lain,
Di Jalan Nasional Jurusan Maumere-Larantuka tepatnya di komplek Pasar Waigete Desa. Egon Kec. Waigete, Regu patroli mendapati pemuda yang duduk-duduk di pinggir jalan kemudiaan regu patroli memberikan pesan kamtibmas untuk menjaga situasi di wilayah tersebut agar tetap kondusif.
Di pemukiman warga di seputaran Desa Egon, Desa Nangatobong dan Desa Mahekelan. Regu patroli melakukan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya, Apa bila ada kejadian atau hal yang dirasa menggangu segera menghubungi pihak kepolisian terdekat dengan menghubungi nomor 110.
Menghimbau masyarakat untuk Memelihara dan meningkatkan  ketertiban masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif.
Memantau aktifitas masyarakat dalam kegiatan masyarakat di seputaran wilayah hukum Polsek Waigete

Kegiatan patroli dipimpin oleh Ka SPKT regu II Polsek Waigete, Aipda Benediktus Beru dengan anggota Piket Jaga Regu II Polsek Waigete Aiptu Yohanes B Dahoklori dan Bripka Ady M Leo, Menggunakan sarana 2 unit motor Babhinkamtibmas.
Kegiatan patroli rutin berakhir pada Pukul 22.00 Wita. Sitkamtibmas aman terkendali.