Strong Point Wujud Pelayanan Polri kepada Masyarakat

Strong Point Wujud Pelayanan Polri kepada Masyarakat

Tribrtanewssikka. Maumere – Polres Sikka menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan laka lantas, kemacetan, Sekolah, Pusat keramaian di wilayah hukum Polres Sikka, mulai pukul 06.00 Wita - 07.30 Wita. Kamis (18/7/2024).

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H, S.I.K., M.M.  mengatakan, Kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polri di tengah masyarakat, guna melaksanakan pengaturan Kamseltibcar Lantas, Pengaturan lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam padat masyarakat beraktivitas di jalan raya.



Kegiatan ini wujud nyata Polres Sikka dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat khususnya dalam  hal kamseltibcar lantas.

Ini juga sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat untuk dapat memberikan manfaat dan menjalin kedekatan emosional antar Polri dan masyarakat.


“Dengan kegiatan strong poingt ini semoga dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat. Dengan demikian Kamseltibcar lantas  dapat berjalan aman, selamat, tertib dan lancar serta sitkamtibmas kondusif. ,” pungkas AKBP Hardi.