Tampung Aspirasi Masyarakat Polres Sikka Gelar Jumat Curhat Di Terminal

Tampung Aspirasi Masyarakat Polres Sikka Gelar Jumat Curhat Di Terminal

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Dalam hal mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sikka berbagai langkah pun dilakukan, salah satunya dengan kegiatan ”Jumat Curhat” yaitu bertemu dengan masyarakat untuk berkomunikasi terkait hal – hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas. Kali ini jumat curhat di lakukan di Terminal Madawat Rt 10/ Rw 04, Kel.Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka. Jumat.(12/01/2024).

 

 

Kaurmintu Sat. Binmas Polres Sikka Aiptu Feri H bersama anggota Sat Binmas dalam kesempatan ini yang mewakili Kapolres Sikka mengatakan program ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan pengaduan masyarakat terhadap situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sikka dan hal lain yang menggangu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

 

“Dengan kehadiran personel Polri di setiap kegiatan Jumat Cuhat, masyarakat bisa menyampaikan seluruh permasalahan yang timbul dengan harapan dapat diselesaikan,” paparnya.

 

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa informasi dan keluhan yang disampaikan masyarakat salah satunya terkait maraknya aksi tindak pidana pencurian, perjudian, dan permasalah pesta yang melebihi batas jam ijin keramaian dari kepolisian, serta syarat-syarat dalam mengurus administrasi di kepolisian.

 

Tujuan kegiatan ini untuk menampung aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat, agar segera mendapat solusi. Kami sangat membutuhkan saran kritik dan informasi masyarakat karena hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi memperbaiki apapun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Polri kedepan. Meminta agar para masyarakat turut serta untuk membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

 

Apabila ada informasi segera sampaikan ke Call Center Polres Sikka 110 dan juga bisa langsung menelpon ke no hp Kapolres Sikka 082140639299. Tutup Aiptu Feri H.