Temui Pelajar Saat Pulang Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Paga Berikan Himbauan

Temui Pelajar Saat Pulang Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Paga Berikan Himbauan

Tribratanewssikka.com ~ Maumere -- Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian.

 

Menidakkan lanjuti hal tersebut Kamis 7 Desember 2023 Pukul13:00 Wita. Bhabinkamtibmas Polsek Paga Polres Sikka Brigpol Firmanus Weki menyambangi sekelompok pelajar SMA sedang berjalan kaki yang hendak pulang ke rumah. 

 

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para pelajar agar meningkatkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun olahraga, lebih pandai memilih dalam bergaul sehat, dalam arti mampu memilih teman yang baik tidak menjerumuskan pada hal yang merugikan masa depannya.

 

 

“Saya berharap kalian bisa menjadi kebanggan kedua orang tua dengan tidak ikut ikutan dalam hal yang negatif seperti minum minuman keras memakai narkoba dan tawuran antar pelajar karena hanya akan merusak masa depan kalian” ucap Bhabinkamtibmas.

 

Sementara itu Kapolsek Paga Ipda Donatus Paru mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada para pelajar sangat evektif dilakukan pada saat pulang sekolah, kedepan kami akan laksanakan secara rutin kegiatan seperti ini. Tutup Kapolsek Paga.