Wujudkan Pemilu Damai 2024 Bripka Alvian Sambang Warga Binaan Beri Himbauan Kamtibmas

Wujudkan Pemilu Damai 2024 Bripka Alvian Sambang Warga Binaan Beri Himbauan Kamtibmas

Tribratanewssikka.com - Maumere • Polres Sikka melalui Bhabinkamtibmas Desa Magepanda, Bripka Alvian Rio Mana ya Kecamatan Magepanda Kabupaten Suka melakukan sambang kepada warga binaannya, Jumat 8 Desember 2023.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat untuk tetap terjalin silaturahmi yang baik, terkhusus menjelang pemilu serentak tahun 2024.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Alvian menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas kepada warga binaannya untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax.

 

“Saya himbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax di media sosial, Saring sebelum sharing apalagi sekarang ini di era teknologi yang semakin canggih. Untuk itu Warga di minta setiap ada informasi ataupun permasalahan yang terjadi di desanya untuk segera di laporkan kepada Bhabinkamtibmas.”ungkap Alvian. 

 

Sementara itu Kasihumas Polres Sikka, Iptu Susanto,SE mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh personel melalui Bhabinkamtibmasnya dengan melakukan sambang ke warga binaan. Untuk mengetahui situasi ataupun permasalahan yang di hadapi Masyarakat.

 

“Apalagi saat ini tahapan pemilu sudah berjalan, agar masyarakat diharapkan bersama sama dengan Polri untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai. Dan ia meminta untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax yang beredar di media sosial.” Ujar Susanto.