IRWASDA POLDA NTT BERI TAKLIMAT AWAL DIHADAPAN SELURUH PERSONIL POLRES SIKKA

IRWASDA POLDA NTT BERI TAKLIMAT AWAL DIHADAPAN SELURUH PERSONIL POLRES SIKKA
img-20161005-wa0072

Inspektorat dan Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda NTT KOMBES Pol Drs. Oneng Subroto, SH., MH memberikan arahan sekaligus membacakan Taklimat Awal dari Kapolda NTT terkait pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai Anggota Polri kepada seluruh personil Polres Sikka pada hari ini Rabu (5/10/2016 pukul 14.00 wita) bertempat di Aula "Kemala" Polres Sikka.

Bapak Irwasda Polda NTT tiba di Polres Sikka pukul 13.30 wita bersama tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Tahap II dengan menggunakan jalan darat dari Polres Flores Timur. Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan pengarahan dan pembacaan taklimat awal serta berikutnya kegiatan Wasrik tahap II bertempat di ruang PPKO Polres Sikka.

Adapun anggota tim Wasrik tahap II di Polres Sikka diantaranya adalah : 1. Kompol I Nyoman Wacika 2. Kompol Muh. Arif Sadikin, SH 3. AKP Nia Dima 4. AKP Darius S. Tahun 5. Brigpol Subur Gunawan, SH

Turut hadir pada kesempatan tersebut, yakni Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK., Wakapolres Sikka KOMPOL Rudy Junus Jacob Ledo, SIK., para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira Polres Sikka dan seluruh Anggota Polres Sikka.

Dalam arahannya, Bapak Irwasda Polda NTT mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai seorang personil Polri hendaknya dilakukan dengan ikhlas dan sabar, sehingga pengabdian yang dilakukan dapat dirasakan betul oleh masyarakat dan mendapatkan nilai lebih demi kualitas diri.

Lebih lanjut, Bapak Irwasda mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas juga harus jaga kekompakan antar Satuan fungsi serta antar sesama personil Polri. Jangan ada rasa iri, dengki apalagi rasa benci antar sesama personil Polri. Sebab dengan memupuk rasa kekompakan, dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Polri yang tentunya demi keberhasilan dan nama baik kesatuan dan atau institusi Polri.

Usai kegiatan pengarahan di Aula "Kemala Polres Sikka", Bapak Irwasda Polda NTT bersama tim langsung menuju ke ruang PPKO Polres Sikka untuk melaksanakan kegiatan Wasrik tahap II di Polres Sikka.

Sampai dengan berita ini disampaikan, kegiatan Wasrik tahap II di Polres Sikka masih berlangsung.

img-20161005-wa0077

img-20161005-wa0080