Tim Operasi Aman Nusa II Laksanakan Himbauan Dan Edukasi Prokes Dipintu Masuk Pasar Alok

Tim Operasi Aman Nusa II Laksanakan Himbauan Dan Edukasi Prokes Dipintu Masuk Pasar Alok

Tribratanewssikka.com, Maumere – Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap Virus Corona, Tim Operasi Aman Nusa II Polres Sikka kembali melakukan himbauan dan edukasi kepada Masyarakat terkait dampak penyebaran Virus  Corona yang dilaksanakan di pintu masuk Pasar Alok, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka. Selasa, 22/03/2022

 

 

Kegiatan ini di Pimpin oleh Kasetops Iptu Urbanus K. Tupen bersama Tim Operasi Aman Nusa II polres Sikka yang mana kegiatan ini diawali dengan apel Persipan di Lapangan Apel Polres Sikka.

 

Kemudian kegiatan Operasi ini langsung dilaksanakan di depan pintu masuk ke pasar alok, dalam kegiatan ini Tim Operasi menghentikan pengemudi kenderaan baik roda 2 maupun roda 4 yang melintas tidak menggunakan masker,

 

Tidak sedikit warga masyarakat yang masih kedapatan tidak memakai masker langsung di tegur dan dihimbau agar setiap kali melakukan kegiatan diluar rumah agar senantiasa memakai masker dan selalu taat Protokol Kesehatan Covid-19.

 

Diharapkan Dengan adanya Operasi yang dilaksanakan ditempat tersebut, agar para pengunjung pasar maupun pedagang dapat menerapkan Prokes Covid-19 saat melaksanakan jual beli sehingga bisa menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. (h17).