Jumat Curhat Bersama Pelajar SMA PLK Maumere

Jumat Curhat Bersama Pelajar SMA PLK Maumere

Tribratanewssikka.com ~ Maumere  - Agenda rutin jumat curhat di wilayah hukum Sikka dan Polsek Jajaran Polres Sikka terus dilaksanakan. Hal ini sebagai upaya menyerap aspirasi dan masukan terkait pelaksanaan tugas kepolisian ditengah masyarakat.

 

Pagi tadi, Bertempat di aula sekolah SMA PLK Satuan pembinaan masyarakat (Sat Binmas) Polres Sikka melaksanakan jumat curhat bersama pelajar SMA PLK yang bertempat di Kel.Kota Uneng, Kec.Alok, Kab. Sikka, guna mendengarkan keluhan atau aspirasi kepada Para pelajar dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas di kabupaten Sikka tetap aman kondusif.

 

Pelaksana giat di pimpin Kaurmintu Sat.Binmas PolresSikka Aiptu Ferri H. dan Personil Polres Binmas Polres Sikka.

 

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ferri H. mengajak kepada pelajar smk plk yang berkeinginan mendaftar menjadi Anggota polri untuk tetap rajin belajar serta mempersiapkan fisik, mental dan persyaratan-persyaratan untuk bisa diterima menjadi anggota Polri dari Tamtama, Bintara maupun Taruna Akpol.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini adalah Program Polri Siap Presisi yang dilaksanakan seluruh jajaran Polri terutama Polres Sikka. Giatnya dilaksanakan seminggu satu kali. Semoga dengan terselenggaranya giat jumat curhat, Polres Sikka dapat mengetahui serta menyerap keluhan warga