TIM SAR GABUNGAN MELAKSANAKAN PENCARIAN KORBAN TENGGELAM DI PANTAI DORENG.

Tribratanewssikka.com-maumere.

Pada hari ini Minggu tanggal 01 September 2024 sekitar pukul 17.30 wita s/d pkl 18.30 wita,  telah dilakukan giat SAR  gabungan ( Kansar Sikka, Direktorat dan Satuan Polairud Polres Sikka Polda NTT, Lanal Sikka, Polsek Bola ) dalam pencarian korban tenggelam pada hari Minggu tanggal 01 September 2024 sehubungan dengan Laporan warga bahwa telah hilang ( tenggelam ) seseorang pemuda di Pantai Waigete Perairan Laut Sawu tepatnya di wilayah Dusun Kolit, Desa Pelibaler, Kec. Doreng, Kab. Sikka.

Identitas Korban: Nama SANDRO, Umur 23 Tahun,Jenis Kelamin Laki- laki, pekerjaan swasta , Alamat Doson wolomapa, Desa Pelibaler, Kec. Doreng, Kab. Sikka.

Setelah Tim SAR Gabungan tiba melakukan kordinasi dengan keluarga korban, selanjutnya Tim Sar Gabungan melakukan pencarian di sekitar pantai waigete, namun karna kondisi sudah malam, pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan pada esok pagi senin tanggal 02 September 2024.

 

Personil Yang Terlibat adalah Tim Kansar 5 orang, Tim Lanal : 1 orang, Tim Satuan Polairud : 3 orang, Tim Direktorat Polairud : 1 orang. Alat Resque yang digunakan : ( satu ) buah Kapal Sea Rider milik Kansar Sikka, Life Jacket, Life buoy, Kantung jenasah. kegiatan berjalan dengan aman lancar, dan terkendali.