Tingkatkan Kinerja Satker, Polres Sikka Gelar Anev Bulanan

Tingkatkan Kinerja Satker, Polres Sikka Gelar Anev Bulanan
Tingkatkan Kinerja Satker, Polres Sikka Gelar Anev Bulanan

Tribratanewssikka.com - Maumere, dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan Kepolisian, Polres Sikka terus melaksanakan Anev Kinerja Bulanan rutin yang di laksanakan pada Ruang PPKO Polres Sikka. Senin, (08/08/22).

 

Kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Sikka Kompol Fajar Virgantara Syarifuddin, S.I.K, dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira serta Kapolsek Jajaran Polres Sikka.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk melakukan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas Polres Sikka dan jajarannya. 

 

Wakapolres Sikka Kompol Fajar Virgantara Syarifuddin, S.I.K, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pelaksanaan gelar anev bulanan ini merupakan  valuasi kinerja anggota serta persamaan persepsi baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Sikka selama bulan sebelumnya.

 

“Mari kita simak bersama paparan dari masing-masing bagian maupun fungsi serta para Kapolsek untuk mengetahui dinamika kamtibmas sebagai bahan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas kedepan,” ucapnya.

 

Selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan dari masing-masing Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran.

 

Dalam kesempatan itu, para Kabag, Kasat dan Kapolsek melakukan pemaparan tentang situasi Kamtibmas, penyelesaian masalah, penyerapan anggaran hingga masalah anggota (internal).


Kegiatan berjalan aman dan lancar. (h17)