Tingkatkan Profesionalisme Personil, Polres Sikka Gelar Latihan Menembak

Tingkatkan Profesionalisme Personil, Polres Sikka Gelar Latihan Menembak

POLRES SIKKA - Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan perorangan para personil Polri khususnya di bidang menembak, Polres Sikka menggelar kegiatan latihan menembak pada hari Senin pagi (31/7/2017).

IMG-20170731-WA0127

Latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Wairita milik Brimob Polri Den B Pelopor ini diikuti oleh para personil Polres Sikka, terutama yang berdinas di operasional (opsnal).

"Kegiatan menembak ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan kemampuan perorangan personil Polres Sikka dalam hal menembak dan mengamankan senjata api", kata Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK.

IMG-20170731-WA0100

Adapun latihan menembak tersebut menggunakan senjata jenis revolver dengan jarak tembak 25 meter dan senjata V2 Sabhara dengan jarak tembak 50 meter. Kegiatan latihan ini berlangsung selama 2 hari, yakni tanggal 31/7/2017 dan tanggal 1/8/2017.

Kapolres Sikka berharap agar para peserta latihan untuk melaksanakan latihan menembak dengan serius dan sungguh-sungguh serta mengikuti instruksi dari para instruktur.

(Zul zAzg)*

#kamihumaspolri