Unit Kamsel Polres Sikka Himbau Sopir Bis Maumere-Larantuka Terkait Parkir dalam Kota

Unit Kamsel Polres Sikka Himbau Sopir Bis Maumere-Larantuka Terkait Parkir dalam Kota

Tribratanewssikka.com - Maumere Unit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Sikka melaksanakan kegiatan Binluh (Bimbingan dan Penyuluhan) serta himbauan kepada sopir bis Maumere-Larantuka yang parkir dalam kota.Kamis,01 Pebruari 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pertokoan jalan Raja Centis dengan tujuan utama untuk memberikan pemahaman kepada para sopir agar tidak menggunakan bahu jalan pertokoan sebagai terminal untuk mencari penumpang. Himbauan juga disampaikan agar para sopir parkir kendaraan di terminal yang sudah disediakan, dan jika memasuki kota, mereka diminta untuk parkir di tempat yang telah ditentukan di jalan Bandeng area Pasir Mas. Selain itu, para sopir dihimbau untuk tidak mengemudi kendaraan dalam pengaruh alkohol atau miras.

 

Kegiatan ini melibatkan 3 personil yang dipimpin oleh Kepala Bidang Operasional Lalu Lintas (KBO LANTAS) AIPDA Chairil Syafar, didampingi oleh Penyidik Kecelakaan Lalu Lintas (PS. KANIT KAMSEL) AIPDA Rudi H. Damanik, serta 1 personil unit Kamsel lainnya, yaitu BRIPDA Suryandi. Dan berlangsung dengan lancar dan aman.