Unit Turjawali Sat Samapta Polres Sikka Rutin Laksanakan Patroli & Gatur Pagi

Unit Turjawali Sat Samapta Polres Sikka Rutin Laksanakan Patroli & Gatur Pagi

Tribratanewssikka.com, Maumere – Wujud peduli Jajaran Satuan Samapta Polres Sikka dalam memberi rasa nyaman kepada warga Kota Maumere dan sekitarnya terus dilakukan demi menjaga sitkamtibmas dan kemseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan unit Turjawali Sat Samapta Polres Sikka yang dipimpin Aipda Agustinus Harapan dan personilnya melakukan patroli, strong point pengaturan pagi di beberap titik keramaian di seputaran Kota Maumere, Rabu (1/2/2023) Pukul 07.00 wita.

“Setelah berkeliling Kota Maumere, kami melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyebrangkan jalan anak-anak sekolah karena lalu lintas cukup ramai pada pagi hari,” ucap Aipda Agustinus.

Selain itu tim patroli Satuan Samapta, juga menghimbau agar para pengguna kendaraan agar tetap memperhatikan jalur kendaraan yang digunakan dan tidak berkendara dengan kecepatan tinggi. guna menghindari terjadinya kecelakaan.

“Kami menghimbau kepada para pengguna kendaraan agar tetap patuhi aturan lalu lintas, pakai helm dan masker serta memperhatikan rambu-rambu lalu lintas,” tutupnya.