Wakil Bupati Sikka Pimpin Apel Pembagian Masker Serentak Di Mapolres Sikka

Wakil Bupati Sikka Pimpin Apel Pembagian Masker Serentak  Di Mapolres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere - Pemerintah, Kementerian dan Lembaga kampanyekan pemakaian masker, jaga jarak dan cuci tangan. Kali ini secara serentak digelar Pembagian masker seluruh Indonesia tanpa terkecuali Polres Sikka.

Pembagian masker serentak di awali dengan apel yang dipimpin Wakil Bupati Sikka Romanus Woga dan dihadiri Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H., Dandim 1603 Sikka Letkol Inf. M. Zulnalendra Utama, S.IP, Perwakilan Danlanal Maumere Pasi Intel Lanal Mayor Laut M. Makhruf serta peserta apel yang terdiri dari personil TNI-Polri dan Sat Pol PP.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengungkapkan, jumlah kasus covid-19 terus meningkat, sehingga kita harus meningkatkam upaya pencegahan dengan disiplin menerapkan 3 M Protokol Kesehatan yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan serta jangan berkerumun.

"Hari ini, kita akan melakukan pembagian masker serentak, yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, ini adalah pekerjaan yang mulia, membagikan masker dan mengingatkan kepada masyarakat pentingnya disiplin protokol kesehatan," ungkapnya.

Pembagian masker serentak di wilayah Kab. Sikka di bagi dalam empat titik lokasi yakni Pasar Alok Maumere, Pasar Tingkat, Terminal Madawat, dan Barata Maumere. (k21)