Ada Yang Bandel, Tim Relawan Bersama TNI POLRI Tidak Segan-Segan Menjemput Warga Untuk Karantina Di SCC.

Ada Yang Bandel, Tim Relawan Bersama TNI POLRI Tidak Segan-Segan Menjemput Warga Untuk Karantina Di SCC.

Pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan, Kanit Binmas Polsek Bola Bripka  Yohanes Rani Losa bersama Babinsa Desa Wolokoli dan Tim relawan Covid–19 Desa Wolokoli bersinergi melakukan kegiatan Pantauan ke posco Covid–19 di Dusun Wuu, Desa Wolokoli, Kec. Bola, Kab. Sikka. 

Pantauan tersebut terlihat Kanit Binmas bersama Tim relawan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah Warga dan mengunjungi warga yang berstatus ODP pelaku perjalanan dari Kupang.Rabu (06/05).

Dalam melakukan pentauan itu,  Bripka  Yohanes Rani Losa juga menghimbau para tim relawan covid 19 selalu menjaga keamanan dan ketertiban di posko dan lingkungan sekitarnya serta selalu menggunakan masker dalam melakukan aktivitas posco Covid–19.

"Kepada masyarakat khususnya yang berstatus ODP agar mematuhi anjuran pemerintah seperti, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting atau mendesak, memakai masker, jangan berjabat tangan, jaga jarak antar sesama dan selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan dengan rajin cuci tangan dan apabila ada yg bandel tidak segan-segan tim relawan bersama TNI POLRI akan menjemput untuk karantina di gedung SCC Sikka.

Lebih lanjut mengatakan Mari kita bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID–19  ini secara bersama sama. Tutupnya (h21).