Unit Turjawali Polres Sikka Lakukan Patroli Cipta Kondisi Di Seputaran Kota Maumere

Unit Turjawali Polres Sikka Lakukan Patroli Cipta Kondisi Di Seputaran Kota Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat dan sebagai upaya pencegahan terjadinya kejahatan pencurian, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Sikka melakukan patroli pagi pada pukul 00.30 Wita – 03.00 Wita, Kamis (4/9/2020) di sepuatara wilayah Kota Maumere.

Dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Polres Sikka Bripka Ale Sobalokan bersama 4 personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Sikka, melakukan patroli menggunakan kendaraan roda dua (R2) dan memantau tempat-tempat yang rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Rute dalam patroli kali ini dimulai dari  Mako Polres Sikka - Jalan Ahmad Yani, Jalan Kesehatan, Jalan Gajah Mada, Jalan Eltari, Jalan Pertokoan, Jalan Dua Turu, Jalan Sudirman, Jalan Raja Centis, Terminal Lokaria, Jalan Lamentoro, Jalan  Lingkar Luar, Waidoko, dan kembali ke Mako.

Kasat Sabhara Polres Sikka mengungkapkan patroli dilakukan untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif pada waktu di mana masyarakat melakukan istirahat serta mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

“Anggota mendapati ada beberapa kendaraan yang menggunakan knalpot racing yang sangat mengganggu ketenangan masyarakat sehingga mengarahkan para pengendara agar segera membawa kenalpot sesuai standar untuk diganti dan ada beberapa masyarakat yang pada jam tersebut masih nongkrong di luar sehingga kami mengimbau untuk segera kembali ke rumah.” Jelasnya. (k21)