Aiptu Abas Abdurachnan Melaksanakan Patroli Presisi Rutin di wilayah Hukum Polsek Lela

Aiptu Abas Abdurachnan Melaksanakan Patroli Presisi Rutin di wilayah Hukum Polsek Lela

Maumere.  Kanit SPKT III Polsek Lela, Polres Sikka melaksanakan Patroli Rutin Presisi di pemukiman warga padat penduduk serta tempat- tempat umum dan jalan raya di kecamatan. Lela yang berada di wilayah hukum Polsek Lela, Sabtu 8 Juni 2024, pukul 21.00 wita.


Patroli Rutin Presisi ini menyasar sejumlah titik strategis, mulai dari Pemukiman masyarakat sampai ruas-ruas jalan dan tempat umum lainnya, untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Lela dimana Kanit SPKT III ingin memastikan situasi dalam keadaan aman terkendali.




Piket SPKT III  Polsek Lela akan terus dan rutin melaksanakan Patroli di sekitar pemukiman padat penduduk serta ruas jalan dan tempat umum lainnya pada malam hari.  Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Dengan sasaran kegiatan  Patroli rutin Presisi  tersebut bisa menjaga ketertiban hukum dalam masyarakat serta mencegah terjadinya pelanggaran dan tindak pidana lainnya.

Tujuan serta fokus pelaksanaan patroli Rutin ber presisi tersebut yakni mengantisipasi potensi gangguan keamanan berupa Pencurian,  Kebakaran serta sarana tempat berkumpulnya anak muda mengkonsumsi minuman keras ( miras) yang dapat berdampak pada aksi- aksi kejahatan dan pelanggaran lainnya.

Dalam melaksanakan patroli Rutin Presisi ini piket jaga kanit SPKT III Polsek Lela juga  menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk selalu waspada dan menjaga barang berharga serta ternak  mereka.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Kanit SPKT III Polsek Lela,  Aiptu Abas Abdurachman tersebut menggunakan sarana sepeda motor  dinas dan.kegiatan patroli ini mendapat respon yang baik dari masyarakat, Karena kegiatan tersebut mampu menciptakan situasi aman dan masyarakat bisa beristirahat dengan tenang.