Anev Tingkat Polsek, Kapolsek Kewapante Sampaikan Arahan Penting kepada Anggota

Anev Tingkat Polsek, Kapolsek Kewapante Sampaikan Arahan Penting kepada Anggota

Kewapante, 07 Maret 2024 - Pukul 09.00 Wita, di Penjagaan Polsek Kewapante, Desa Namangkewa, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, telah dilaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) tingkat Polsek Kewapante. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kewapante, IPTU Alexander Subang, sebagai bentuk refleksi atas berbagai aspek pelaksanaan tugas dan pengalaman yang diperoleh dalam beberapa waktu terakhir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah perwira dan anggota Polsek Kewapante, antara lain Kanit SPKT II Polsek Kewapante Aipda Eman Sorolaka, Kanit Intelkam Polsek Kewapante Aipda Yohanes Emilianus, Kasium Polsek Kewapante Aipda Ahmad, Kanit Binmas Polsek Kewapante Aipda Yoseph Puri Koles, Kanit Reskrim Polsek Kewapante Aipda Apris Tonunglalang, Kanit Provos Polsek Kewapante Aipda Hasrin Ajahar, dan anggota Polsek Kewapante

Dalam kesempatan tersebut, beberapa hal penting dibahas dan disampaikan oleh Kapolsek Kewapante, IPTU Alexander Subang adalah salah satunya ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Kewapante atas pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu tahun 2024 yang berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek mengimbau agar anggota Polsek Kewapante melaksanakan patroli di setiap masjid pada saat sholat taraweh selama bulan Ramadhan, meskipun sudah ada anggota yang melaksanakan pengamanan di setiap masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Kewapante.

“Menyikapi kegiatan 3 Hari Suci Paskah bagi umat beragama Katolik, saya meminta Kanit Intelkam Polsek Kewapante untuk memetakan gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan Tablo (jalan salib hidup) guna penempatan personil yang melaksanakan pengamanan,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan pentingnya menjaga kekompakan dan saling mengingatkan dalam pelaksanaan tugas sehingga tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan baik individu maupun kesatuan.

“Dengan adanya kegiatan Anev ini, diharapkan kualitas pelayanan dan kinerja anggota Polsek Kewapante dapat terus meningkat, menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik di wilayah hukum Polsek Kewapante,” tutupnya.