Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Warga

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Warga

Tribratanewssikka.com. Maumere-Personil Polsek Alok, Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Hamid Ramli bersama pihak Pukesmas Teluk Maumere bagikan masker kepada warga di wilayah binaanya Desa Pamana, Kec. Alok, Jumat (01/05).

Kepedulian pengemban bhabinkamtibmas terhadap kondisi saat ini, terkait dengan pandemi Corona (Covid-19). Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Hamid Ramli bagikan masker secara cuma-cuma kepada warganya, pembagian dilakukan di permukiman warga Desa Pamana.

Seperti diketahui, pembagian masker untuk warga ini menurut Bhabinkamtibmas untuk keselamatan warga, hal ini juga sesuai himbaun pemerintah, dimana warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari harus menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing.

"Hal ini juga sesuai rekomendasi badan kesehatan dunia WHO. Dimana penggunaan masker oleh semua warga, bukan karena sakit dulu. Namun untuk memberi keamanan bagi kesehatan dan perlindungan dari virus corona (Covid-19). Jika tidak ada masker N-95, masker berbahan kain pun bisa digunakan".

Lanjut Bripka Abdul Hamid Ramli menagatakan kami berharap warga bisa menggunakan dengan baik untuk melindungi diri, hal ini mengingat kondisi saat ini, keselamatan diri sangat penting untuk antisipasi virus Corona,” jelasnya.(h21)