Berbagi kasih dan keceriaan Natal, Polsek Kewapate kunjungi Panti Asuhan Nativitas Watublapi

Berbagi kasih dan keceriaan Natal, Polsek Kewapate kunjungi Panti Asuhan Nativitas Watublapi

Tribratanewssikka.com, Maumere – Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, seluruh personil Polsek Kewapante bersama Bhayangkari Ranting Kewapante yang dipimpin oleh Kapolsek Kewapante Iptu Yance Y. Kadiaman, S.H., didampingi Wakapolsek Iptu Alexander Suban, melaksanakan anjangsana sekaligus berbagi kasih di Panti Asuhan Nativitas Watublapi, Desa Watublapi, Kec. Hewokloang, Kab. Sikka, Rabu (22/12).

Dalam anjangsana ini, Kapolsek Kewapante beserta seluruh personilnya dan Bhayangkari Ranting Kewapante berkesempatan memberikan sembako kepada anak-anak dan seluruh penghuni panti asuhan guna berbagi rasa suasana natal.

Kapolsek Kewapatne mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian sosial dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru dari personil Polsek Kewapante.

“Anjangsana berbagi kasih ini sebagai tanda, selagi kita masih diberikan anugerah kehidupan oleh Tuhan, kita mengisi kehidupan dengan setia melaksanakan kehendak Tuhan untuk berbagi dengan sesama. Natal tidak hanya perayaan tetapi juga merupakan kesempatan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” ungkap Iptu Yance.

Kegiatan ini disambut baik oleh anak-anak dan pengurus panti asuhan. Tampat keceriaan yang terpancar dari wajah anak-anak panti menyambut kedatangan personil Polsek Kewapante. (k21).