BHABINKAMTIBMAS DESA NIRANGKLIUNG SERAHKAN BANTUAN SARANA OLAHRAGA

BHABINKAMTIBMAS DESA NIRANGKLIUNG SERAHKAN BANTUAN SARANA OLAHRAGA

Bhabinkamtibmas Desa Nirangkliung Bripka Lalu Suharta menyerahkan bantuan sarana Olagraga kepada pihak Pemerintah Desa Nirangkliung di lapangan Bola Volly tepatnya di halaman SD Inpres Jallo, Desa Nirangkliung, Kec. Nita, Kab. Sikka pada hari Rabu lalu (20/4/2016 pukul 16.00 wita).

Pemberian bantuan tersebut bertepatan dengan adanya pertandingan Bola Volly Putra dan Putri antar Dusun se-Desa Nirangkliung dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2016 mendatang.

Bantuan yang diberikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nirangkliung, yaitu berupa bola Volly dan net. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Desa Nirangkliung Bapak Petrus Bruno Baja sebagai Pejabat sementara Kades Nirangkliung. Dan selanjutnya bantuan tersebut diserahkan kepada pihak Panitia Penyelenggara pertandingan Bola Volly.

Sebelum kegiatan pertandingan Bola Volly dimulai, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nirangkliung menyempatkan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menjunjung tinggi sportifitas, sehingga pertandingan yang akan berlangsung dari tanggal 20 April 2016 s/d 2 Mei 2016 tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.