Pilkada Sikka 2018 : Bhabinkamtibmas Bripka Syafrul S. Putra Ajak Para Suster Bersinergi Jaga Kamtibmas

Pilkada Sikka 2018 : Bhabinkamtibmas Bripka Syafrul S. Putra Ajak Para Suster Bersinergi Jaga Kamtibmas

Tribratanewssikka.com - Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas saat Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Sikka yang aman dan kondusif, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kolisia Bripka Syafrul S. Putra sambangi Biara Susteran "Cinta Kasih" St. Yoseph Merine Korea Selatan yang berlokasi di Desa Kolisia, Kec. Magepanda, Kab. Sikka pada hari Selasa siang tadi (23/1/2018).

IMG-20180123-WA0166

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Syafrul S. Putra mengajak para Rohaniawan Suster untuk bersinergi dan bekerja sama dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 di Kab. Sikka.

"Kegiatan sambang ini dilakukan dalam rangka untuk mengajak para suster di Biara Susteran Cinta Kasih St. Yoseph Merine Korea Selatan guna bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 di Kab. Sikka", ujar Bripka Syafrul S. Putra kepada Tribratanewssikka.com.

IMG-20180123-WA0171

Selain itu juga, Bripka Syafrul S. Putra mengajak untuk saling berkoordinasi tentang pengamanan terkait kegiatan Rohani dari Susteran dan kompleks di sekitar Biara Susteran. Untuk itu,Bripka Syafrul S. Putra menghimbau agar sesegera mungkin menghubungi Anggota Bhabinkamtibmas apabila ada orang asing yang mencurigakan datang bertamu ataupun sengaja membakar rumput untuk membuka lahan pertanian di areal sekitar Biara Susteran.

IMG-20180123-WA0173

Kedatangan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kolisia Bripka Syafrul S. Putra disambut baik oleh Kepala Biara Susteran "Cinta Kasih" St. Yosep Mirine Korsel, yakni Suster Gabriella. Dan pihak Biara Susteran mengaku akan senantiasa berkoordinasi jika ada kegiatan-kegiatan Rohani yang memerlukan Pengamanan dari Polri.

Zul zAzg*

#kamihumaspolri