Bhabinkamtibmas Kelurahan Waioti Lakukan Koordinasi Persiapan Pemantauan dan Pengamanan Perayaan Paskah 2024

Bhabinkamtibmas Kelurahan Waioti Lakukan Koordinasi Persiapan Pemantauan dan Pengamanan Perayaan Paskah 2024

Tribratanewssikka.com - Maumere Kegiatan koordinasi dilakukan oleh Aipda Simson Pitang, petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Waioti, Kec.Alok Timur, Kab. SIKKA.1 Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan tugas pemantauan dan pengamanan rangkaian acara menyambut perayaan Paskah 2024 di wilayah Paroki St. Gabriel Waioti.

Bertempat di Aula Kantor Lurah Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, koordinasi tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 27 Maret 2024, mulai pukul 10.00 hingga 11.30 WITA. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pihak, termasuk Kasie Trantib Kelurahan Waioti, Bhabinkamtibmas Kelurahan Waioti, Potdirga Kelurahan Waioti, serta para Linmas Kelurahan Waioti.

 

Dalam sambutannya, Camat Koting yang diwakili oleh Bapak Servianus Yulfrisah menyampaikan pentingnya kerja sama antara berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Paskah. Kegiatan tersebut juga disertai dengan pembahasan mengenai strategi pemantauan dan pengamanan yang akan dilakukan selama rangkaian acara perayaan.

 

Koordinasi tersebut berjalan lancar dan diakhiri dengan kesimpulan bahwa pemantauan dan pengaman rangkaian kegiatan hari raya paskah telah disepakati dan akan dilaksanakan sesuai dengan kesepakatan yang telah ditentukan.

 

Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini berharap agar perayaan Paskah 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan penuh keberkahan bagi seluruh umat Kristiani di wilayah Paroki St. Gabriel Waioti.