Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli dan Sambang di Dusun Bhana, Sikka

Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli dan Sambang di Dusun Bhana, Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere - Bripka Sudirman Bhabinkamtibmas Polsek Paga melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di Dusun Bhana, Desa Wolorega, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka, Sabtu, 09 Desember 2023, pukul 09.30 WITA. Patroli ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga setempat.

Pada kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada menjelang musim penghujan, serta menginformasikan adanya bencana alam kepada pemerintah desa atau pihak berwajib.

"Kami bersama anggota Babinsa juga memberikan himbauan agar warga menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah masing-masing dusun, serta mendukung suksesnya Pesta Demokrasi/Pemilihan Umum tahun 2023/2024," ucap Bripka Sudirman.

Tidak hanya itu, Bripka Sudirman juga mengingatkan warga untuk tidak melakukan perjudian, khususnya sabung ayam, kupon putih, dadu, dan melaporkan informasi terkait perjudian kepada pihak berwajib.

"Kepada warga semua kami juga mengingatkan untuk melengkapi kelengkapan kendaraan sebelum mengendarai sepeda motor, termasuk surat kendaraan dan menggunakan helm standar," tandasnya.

Warga merespons baik himbauan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dengan Kepolisian Sektor Paga dalam menjaga kamtibmas yang selalu kondusif. Kegiatan patroli dan sambang berhasil selesai pada pukul 10.00 WITA.