Bhabinkamtibmas Polsek Paga Bripka Egidus Funan Mengikuti Kegiatan Pelantikan Pengawasan Kelurahan Desa  ( PKD )  Tingkat Kecamatan Mego, di Desa Mbera, Kec. Mego, Kab. Sikka.

Bhabinkamtibmas Polsek Paga Bripka Egidus Funan Mengikuti Kegiatan Pelantikan Pengawasan Kelurahan Desa  ( PKD )  Tingkat Kecamatan Mego, di Desa Mbera, Kec. Mego, Kab. Sikka.

Maumere.  Polsek Paga Polres Sikka.  Dalam rangka menghadapi. Pemilihan Umum Kepala Daerah  / Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Sikka maka bhabinkamtibmas mengikuti. Kegiatan pelantikan Pengawasan Kelurahan dan Desa se kecamatan Mego di Desa Gera Kec. Mego, Kab. Sikka. Sabtu, 01 Juni 2024, pukul 10.00 wita.

Adapun pelantikan Pengawas Kelurahan Desa ( PKD ) tersebut dilaksanakn di kantor Panwaslu Kec. Mego, Desa Mbere, Kec. Mego, Kab. Sikka tersebut dihadiri oleh Camat Mego, Bpk. Agustinus Yeri. Friets Moa STTP,  Ketua Panwascam  Mego Ibu Maria viena Mbago, Bhabinkamtibmas Bripka Egidius Funan, para anggota Panwascam Kec. Mego,  para anggota PKD yang dilantik serta saksi. Rohani.

Dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan Pengawas Kelurahan Desa / PKD tersebut telah dilantik sebanyak 12 orang  Pengawas Kelurahan Desa dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.   Saat diberikan kesempatan Bhabinkamtibmas tetap melakukan himbauan - himbauan  kamtibmas antara lain: tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, bekerja sama dengan semua pihak dan instasi terkait lainnya dalam menciptakan  situasi yang tetap harmonis  ditengah akan berlangsungnya pemilihan Umum Kepala Daerah / Pilkada serentak tahun 2024 di kabupaten Sikka, selalu berupaya agar dapat memberikan keterangan dan informasi yang benar serta menghindari penyampaian informasi  Hoax.


Kegiatan pelantikan Pengawas Kelurahan Desa / PKD tersebut berjalan dengan lancar dan tertib serta semua pihak berkomitmen untuk menyelenggarakan Pemilihan umum Kepala  Daerah / Pilkada serentak tahun 2024 di Desa Mbera, Kec.  Mego, Kab. Sikka  dengan tetap menciptakan rasa aman , tenteram dan damai.

Masyarakat Desa Mbera, Kec. Mego, Kab. Sikka merasa optimis dan percaya bahwa Pemilihan  Umum Kepala Daerah / Pilkada serentak  Tahun 2024 di wilayah Desa Mbera akan sukses dan bisa berjalan dengan aman lancar dan tertib.