Bhabinkamtibmas Polsek Paga Laksanakan Giat Patroli Sambang di Dusun Gera 2

Bhabinkamtibmas Polsek Paga Laksanakan Giat Patroli Sambang  di Dusun Gera 2

Tribratanewssikka.com - Maumere ~ Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas Desa Gera laksanakan giat patroli sambang. Giat tersebut berlangsung di Rumah Bapak Ardianus Ranggo Rt/Rw : 009/007, Dusun Gera 2, Desa Gera, Kec. Mego, Kab. Sikka pada Selasa Pagi (15/10) 2024 pukul 09.30.

 

Dalam pelaksanaannya, Aiptu Dewa Gd Swijana, Bhabinkamtibmas Desa Gera mengadakan giat patroli sambang dengan tujuan melakukan pendekatan dengan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Aiptu Dewa Gd Swijana menghimbau masyarakat agar segera melaporkan kepada aparat keamanan apabila ada gangguan kamtibmas. Beliau juga menyampaikan himbauan bapak kapolres sikka untuk bekerja sama menjaga kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkada dan menghindari penyabaran hoax yang dapat memicu konflik.

 

 

Kegiatan patroli sambang berjalan dengan aman dan berakhir pada pukul 10.30 Wita. Dalam kunjungannya, Aiptu Dewa Gd Swijana menggunakan kendaraan unit R2 Versa Bhabinkamtibmas Polsek Paga. Pada saat pelaksanaan giat tersebut, masyarakat menyambut baik ajakan petugas dan siap bekerja sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.