Bhabinkamtibmas Polsek Paga melaksanakan Patroli Minggu Kasih di Polsek Paga, Polres Sikka.

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Polsek Paga, Polres Sikka, , Bhabinkamtibmas Desa Aibubu Kecamatan Paga Brigpol Firmianus Weki melakukan patroli Minggu kasih dengan sasaran Gereja Santai Theresia Lisseux Arawawo, desa Aibubu, Kecamatan Paga, Kab. Sikka. Minggu 9 Juni 2024, pukul 09.00 wita.

Kegiatan patroli dan monitoring Minggu Kasih ini dilakukan karena pada hari Minggu masyarakat Desa aibubu Kecamatan Paga yang adalah mayoritas beragama Katolik melaksanakan Misa di Gereja Santa Maria Theresia Lisseux Arawawo, sehingga kehadiran petugas Bhabinkamtibmas diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melaksanakan sembahyang / Misa. 

 

Dalam pelaksanaan patroli Minggu Kasih ini, bhabinkamtibmas lebih menitik beratkan pengamanan pada saat dilaksanakan misa yang dimulai dari jam 07.45 wita. Bhabinkamtibmas juga bersama- sama dengan pengurus Gereja mengatur semua urusan yang berkaitan dengan persiapan dan tata tertib dalam Gereja sebelum Misa dimulai. 

 

 Kegiatan patroli Minggu kasih ini mendapat respon positif dari masyarakat dan seluruh umat karena mereka bisa beribadah dengan bebas, aman dan khusuk serta tidak ada gangguan .