Bhabinkamtibmas Sambangi Warga, Himbau Suasana Aman dan Kondusif Dalam Rangkaian Pilkada 2024 Kabupaten Sikka

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga, Himbau Suasana Aman dan Kondusif Dalam Rangkaian Pilkada 2024 Kabupaten Sikka

Tribratanewssikka.com-Maumere, Bhabinkamtibmas Polsek Alok, dalam upaya memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, kembali melaksanakan kegiatan sambang pada hari Minggu, 14 Juli 2024. Kali ini, kegiatan dilakukan di Kampung Garam, Rt.005/Rw.004, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga, Bhaninkamtibmas, AIPDA Hirōnimus Taji Werang, menyambangi rumah Bapak Ketua Rt. 005. Dalam sambang ini, Kapolres berdialog dengan warga sekitar untuk mengajak mereka aktif menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

 

"Kami berharap, dengan sinergi yang baik antara Polri dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, terutama rangkaian pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sikka yang saat ini sedang berlangsung," ujar AIPDA Hirōnimus Taji Werang.

 

Pendekatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini dinilai berhasil, dengan warga menunjukkan kesiapan untuk bekerjasama dalam menjaga ketertiban di lingkungan mereka. Hal ini diharapkan dapat mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada yang aman, jujur, dan adil.

 

Kegiatan sambang berlangsung lancar dan aman hingga pukul 09.00 Wita.Dengan demikian, Polri terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengajak seluruh komponen masyarakat untuk turut serta aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif dalam rangkaian Pilkada Kabupaten Sikka yang lagi berlangsung saat ini.