Bhabinkamtibmas Tingkatkan Keamanan Lewat Sambang di Wilayah Binaannya

Bhabinkamtibmas  Tingkatkan Keamanan Lewat Sambang di Wilayah Binaannya

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Bhabinkamtibmas Kelurahan Nangalimang, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Bripka Muspahuddin, melaksanakan kegiatan sambang pada Rabu, 22 Mei 2024. Kunjungan ini dilakukan pada pukul 13.00 WITA di RT 005/RW 003, Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Muspahuddin berdialog dengan warga setempat mengenai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan mereka. Ia mengajak warga untuk aktif menjaga Kamtibmas dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika terjadi gangguan keamanan.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya partisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. Kegiatan berlangsung lancar dan situasi Kamtibmas di wilayah tersebut aman terkendali.

 

Bhabinkamtibmas kelurahan Nangalimang dan Kelurahan Madawat Kab. Sikka, mengatakan bahwa Semangat kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Mari terus berpartisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas demi kebaikan bersama. Ungkapnya