Bripka Ahas Turun Langsung Bersihkan Penampungan Air Milik Warga, Dalam Rangka PSN Cegah DBD Di Kec. Bola

Bripka Ahas Turun Langsung Bersihkan Penampungan Air Milik Warga, Dalam Rangka PSN Cegah DBD Di Kec. Bola

Tribratanewssikka.com, Maumere – Sebagai bentuk kepedulian kebersihan dan kesehatan, Kasium Polsek Bola Bripa Ahasia Y. Nau turut mengikuti kegiatan Pencanangan Pemberantasan Sarang Nyamuk DBD bersama-sama Team Gerak Cepat Kec. Bola, Di Kampung Klotong, Dusun Gade, Desa Persiapan Bura Bekor, Kec. Bola, Kab. Sikka, Kamis (3/9/2020).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bola Yohanes E. Satriawan, SP, M.Si, Kapus Bola Yusminus, S.Kep, Ners Bersama Staf, Batuud Koramil Bola Pelda Mikael Kumanireng, Kades Wolonwalu Inosensia, para kepada dusun se-Desa Wolonwalu bersama para kader pemantau jentik nyamuk DBD.

 

Dalam kesempatannya, Kasium Polsek Bola dan Camat Bola bersama-sama dengan petugas lainnya mendatangi rumah warga, mengecek kebersihan bak penampungan air, dan juga kebersihan lingkungan rumah warga serta tempat umum agar masyarakat tau dimana nyamuk itu bersarang.


Bripka Ahas juga bersama-sama dengan Camat Bola turun langsung membersihkan bak penampungan air milik warga.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga, Bripka Ahas turut menyampaikan pesan kamtibmas tentang pentingnya PSN atau pemberantasan sarang nyamuk, dan juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 3 M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar kita semua terhindar dari covid-19. (k21)