Cegah Covid-19 di Lingkungan Kerja, Polres Sikka Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid-19 di Lingkungan Kerja, Polres Sikka Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanewssikka.com, Maumere – Guna mencegah dan memutus rantai penularan covid-19 di lingkungan kerja Polres Sikka, Urkes Bag Sumda Polres Sikka bersama-sama dengan staf Dinkes Kab. Sikka melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Polres Sikka, Senin (25/1/2021) pagi.

Dipimping langsung Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP, Kabag Sumda Akp Dewa Wiadnyana, Staf Urkes Bag Sumda Polres Sikka bersama staf Dinkes Kab. Sikka melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan dan tempat pelayanan masyarakat Polres Sikka.

“Sebagai langkah preventif terhadap penularan covid-19, kita bersama petugas Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kerja Polres Sikka dengan sasaran seperti meja, kursi, bangku, loket, handle pintu, jendela, lantai, tempat duduk, lonceng dan alat perlengkapan lainnya yang ada di sekitar lingkungan kerja Polres Sikka,” jelas Wakapolres.

Polres Sikka terus melakukan langkah-langkah untuk mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus corona di Kab. Sikka.

“Kita selalu mendukung pemerintah dalam upayanya mencegah penularan covid-19, dan hal itu juga kita mulai dari lingkungan kerja kita sendiri, yakni dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini, selain itu, dalam pelaksanaan tugas juga seluruh personil wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan wajib mencuci tangan,” tambahnya. (k21)