BRIPKA SIMSON PITANG BERIKAN HIMBAUAN KEPADA ORANG TUA ANAK CALON KOMUNI SUCI PERTAMA

BRIPKA SIMSON PITANG BERIKAN HIMBAUAN KEPADA ORANG TUA ANAK CALON KOMUNI SUCI PERTAMA

Tribratanewssikka.com – Bhabinkamtibmas Desa Koting B, Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka, An. Bripka Simson Pitang memberikan Himbauan kepada para orangtua dari anak anak yang melaksanakan sambut baru yang bertempat di Gereja Stasi Andreas Wutik, Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka, Selasa (08/06/2021). 

 Bhabinkamtibmas merupakan anggota Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Preemtif dengan cara bermitra dengan masyarakat dan langsung terjun ditengah-tengah masyarakat.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Bripka Simson pitang bersama Kapospol Koting Aipda I Kadek Budianto, Babinsa Kec. Koting An. Serda Simon N. Heince dan Bapak Camat Koting an. Yohanes Impirinus, S.Sos memberikan Himbauan kepada para orang tua Calon Komuni Suci Pertama dengan menyampaikan dalam pelaksaan acara Komuni Suci pertama, agar nantinya dilaksanakan sampai dengan waktu yang sudah ditentukan dan harus sesuai dengan prokes selain itu juga ada beberapa poin dalam himbauan tersebut diantaranya : Wajib mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam hal memakai masker yang benar, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan, Menyediakan tempat cuci tangan pada pintu masuk tempat acara, Menyediakan alat pengukur suhu dan melarang orang/tamu yang suhunya diatas 37,5 C, Wajib menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, Acara berlangsung sampai dengan pukul 18.00 wita, Membatasi jumlah tamu/undangan paling banyak 50 orang, dan Para orang tua calon penerima Komuni suci pertama bersedia mengikuti himbauan dari pihak keamanan.