Ciptakan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Polsek Alok Sambangi Warganya

Ciptakan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Polsek Alok Sambangi Warganya

Tribratanewssikka.com - Maumere ~ Rabu, tanggal 05 Juni 2024, Aipda Simson Pitang, Bhabinkamtibmas dari Kepolisian Sektor Alok Polres Sikka, melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis di Desa Watugong, Kec.  Alok Timur,  Kab. Sikka.


Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin koordinasi dengan lurah, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dalam memantau situasi di wilayah binaan. 


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalin silaturahmi antar sesama dan Masyarakat juga diminta untuk selalu menghubungi petugas Bhabinkamtibmas apabila ada gangguan kamtibmas untuk diambil langkah selanjutnya.
 

Hasil kegiatan menunjukkan bahwa kedatangan petugas Bhabinkamtibmas disambut baik oleh masyarakat setempat, yang siap bekerja sama dengan Polri dalam menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

 

Apresiasi dari bhabinkamtibmas kepada warga binaannya atas partisipasi aktif dan kerjasama yang telah ditunjukkan oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya. Semoga sinergi antara Polri dan masyarakat terus berlanjut demi keamanan dan kesejahteraan bersama."