Deklarasi Pemilu Damai di Kec. Talibura, Kapolsek Waigete : Mari Mengawal Pemilu dengan Aman, Damai, dan Sejuk

Deklarasi Pemilu Damai di Kec. Talibura, Kapolsek Waigete : Mari Mengawal Pemilu dengan Aman, Damai, dan Sejuk

Tribratanewssikka.com, Maumere - Kapolsek Waigete Iptu I Wayan Artawan, SH hadiri kegiatan yang bertajuk Deklarasi Pemilu Damai Tingkat Kecamatan Talibura yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Talibura, Desa Talibura, Kecamatan Talibura, Kab. Sikka, Jumat (24/11). Kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung Pemilu yang berintegritas, aman, dan damai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Talibura Lasarus Gunter, S.Fil., Ketua PPK Kec. Talibura Policarpus Tadja bersama anggotanya, Ketua Panwaslu Kec. Talibura Damsyik Raja, SKM bersama staf, Plh. Danramil 1603-02 Talibura Serka Leonardo Britos, personil Polsek Waigete, para kepala desa, para ketua PPS, ketua PAC Partai Politik dan PKD se-Kecamatan Talibura.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Waigete mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan Deklarasi Pemilu 2024 tingkat Kec. Talibura. “Kita berharap agar pesta rakyat yang akan kita laksanakan ini dapat berjalan dengan aman dan damai,” ucap Kapolsek.

“Deklarasi ini juga dilaksanakan diselurub kecamatan di wilayah Kabupaten Sikka. Mari bersinergi, bersama mengawal Pemilu 2024 dengan aman, damai, dan sejuk” tambahnya.

“Kami juga akan melakukan upaya-upaya pencegahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di masa kampanye. Selain itu, kami juga akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah hukum Polsek Waigete terlebih dalam masa tahapan Pemilu ini,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan Pembacaan Naskah Deklarasi Pemilu Damai dan Penandatanganan Naskah Deklarasi Pemilu Damai tingkat Kecamatan Talibura.