Gerai Vaksinasi TNI POLRI Di SOS Children Waturia

Gerai Vaksinasi TNI POLRI Di SOS Children Waturia

Tribratanewssikka.com, Maumere –  Kegiatan Gerai Vaksin TNI POLRI kali ini di laksanakan di SOS Children Waturia, Dalam kegiatan Vaksinasi Kapolres Sikka AKBP Sajimin S.I.K., M.H. Menyerahkan bantuan Sosial Beras Sebanyak 50 paket kepada Masyarakat Desa Persiapan Waturia, Kec. Magepanda, Kab. Sikka, Jumad (22/10) pagi.


Kegiatan penyerahan Bansos ini diserahkan langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H. secara simbolis kepada Masyarakat Desa Persiapan Waturia , Kec. Magepanda, Kab. Sikka yang kurang Mampu.

Atas bantuan sosial yang diberikan oleh Bapak Kapolres Sikka tersebut, masyarakat mengucapkan Terimakasih, dan bantuan tersebut sangat berarti sekali untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Dalam kegiatan Gerai Vaksinasi TNI POLRI dan Penyarahan Bansos, Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H. menyampaikan  bahwa   pelaksanaan vaksinasi massal ini telah berjalan dengan lancar terutama dalam menerapkan protokol kesehatan, dan semua personilnya telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Polres Sikka bersama instansi terkait lainnya terus berupaya secara kontinu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten sikka hingga tercapailah target yang di inginkan,” pungkasnya . (h17)