Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sikka Gelar Bakti Sosial

Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sikka Gelar Bakti Sosial
Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sikka Gelar Bakti Sosial

Tribrataenewssikka.com, Maumere – Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., dan Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ny. dr. Ayu Nelson, bersama PJU Polres Sikka dan pengurus Bhayangkari Cab. Sikka melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan di 3 lokasi berbeda, Rabu (14/6) pagi.

Adapun 3 lokasi dilaksanakannya Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke-77 antara lain Panti Ummul Mukminin Hafsah di Jenderal Sudirman, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, Panti Susteran Alma di Jl. Wairklau, Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka, dan Panti Santa Dymphna di Jalan Litbang, Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka.

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77.

“Hari Bhayangkara ke-77 ini Polres Sikka menggelar berbagai rangkaian kegiatan dan perlombaan salah satunya adalah bakti sosial yang saat ini dilaksanakan. Bakti sosial ini merupakan bentuk rasa syukur dan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Sikka kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

Kapolres menambahkan, Polres Sikka juga akan menggelar bakti sosial penyerahan air bersih di wilayah Kecamatan Waigete yang pada rencananya akan dilaksanakan esok.

“Kami berharap kiranya bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada yang menerima, dan harapan kami di usia yang ke-77 ini, Polri makin dekat dengan masyarakat dan semakin menjadi Polri yang professional dan terpercaya dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” tambahnya.

Hari Bhayangkara ke-77 ini mengusung tema Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.