Hadiri Kunjungan Kerja Camat Alok Timur di Desa Parumaan: Evaluasi Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Parumaan. Jum'at (07/06), bertempat di Kantor Desa Parumaan, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, berlangsung kegiatan kunjungan kerja Camat Alok Timur dalam rangka evaluasi dan monitoring penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat di Desa Koja Gete tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.30 WITA hingga 14.00 WITA.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Bendahara Desa Parumaan, Ibu Nur Baiti, yang dilanjutkan dengan susunan acara sebagai berikut Pembukaan oleh MC Doa pembuka Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Sambutan dari Kepala Desa Parumaan, Bapak Muhdir Sambutan dari Ketua BPD Desa Parumaan Sambutan dari Bhabinkamtibmas Desa Parumaan, Aipda Ihwannudin Ibrahim Sambutan dari Camat Alok Timur, Bapak Nicolaus Emanuel, S.So

 

Dilanjutkan dengan Laporan pertanggungjawaban dan evaluasi oleh Kepala Desa Parumaan, mencakup: Evaluasi kinerja pemerintahan desa Evaluasi tunggakan PBB-P2 tahun 2023 dan penyerahan PBB-P2 tahun 2024 Evaluasi penanganan stunting dan persiapan bulan penimbangan Agustus 2024Sesi dialog dan tanya jawab Penyerahan secara simbolis SPPT Desa Parumaan. 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Alok Timur beserta rombongan, Kepala Desa Parumaan bersama seluruh perangkat desa, Kapospol Parumaan Aipda Ihwannudin Ibrahim beserta anggota Brigpol M. Idrus, Ketua BPD dan anggota BPD Desa Parumaan, para Kepala Dusun, Ketua RT/RW se-Desa Parumaan, para tenaga kesehatan Pustu dan Polindes Desa Parumaan, kader desa, tutor PAUD, tim pendamping keluarga, serta perwakilan Linmas Desa Parumaan. Acara berlangsung dengan aman dan lancar, diakhiri dengan sesi makan siang bersama.