HARI PERDANA UN 2016 SMA, POLISI LAKUKAN PENGAMANAN

HARI PERDANA UN 2016 SMA, POLISI LAKUKAN PENGAMANAN

Pelaksanaan UN 2016 Tingkat SMA pada hari pertama di Kabupaten Sikka mendapatkan pengamanan dari Aparat Kepolisian Polres Sikka di masing-masing sekolah SMA / sederajat, hari ini (4/4/2016 pukul 07.00 wita).

Polres Sikka menerjunkan puluhan personil Polisi untuk mengamankan jalannya pelaksanaan UN 2016 tingkat SMA di sekolah SMA / sederajat yang tersebar di seluruh Kabupaten Sikka yang dimulai pada hari ini sampai hari kamis nanti tanggal 7 April 2016.

Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, personel polisi yang ditugaskan dalam mengamankan penyelenggaraan UN di sekolah itu menggunakan pakaian seragam lengkap. Tugas polisi menjaga keamanan dan memastikan tidak ada pihak-pihak yang menganggu kelancarakan penyelenggaran UN 2016 di Sikka.

Seluruh personil yang terlibat berasal dari Polres Sikka dan Polsek-Polsek jajaran. Dan setiap sekolah akan dijaga sekitar dua hingga tiga Personil Polisi, lanjut Kapolres.

Untuk diketahui bahwa, salah satu siswa di SMK Sta. Elisabeth Lela an. Petrus Gerson Busa Kewa mengikuti UN 2016 tadi pagi di ruangan Magda RS Sta. Elisabeth Lela karena siswa tersebut sedang sakit dan diopname di Rumah Sakit tersebut.