HUT Polwan ke-75, Polwan Polres Sikka Laksanakan Donor Darah

HUT Polwan ke-75, Polwan Polres Sikka Laksanakan Donor Darah

Tribratanewssikka.com, Maumere – Polwan Polres Sikka Polda NTT  laksanakan bakti kesehatan donor darah dalam rangka hari jadi Polwan ke-75 tahun 2023 di Aula P.A. Tiwon Polres Sikka, Kamis (10/8/2023) pagi

Puncak hari jadi Polwan pada 1 September 2023 mendatang itu, masih terus dilakukan kegiatan-kegiatan social guna memberikan manfaat secara langsung seperti donor darah untuk kepentingan pasien yang membutuhkan darah tersebut.

Kegiatan yang mengangkat Tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju tersebut dihadiri oleh Polwan Polres Sikka bersama personil Polres Sikka dan Bhayangkari Cabang Sikka. Pelaksanaan kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan PMI Kab. Sikka.

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., melalui Senior Polwan Polres Sikka Iptu Yasinta Djari mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang menjadi rangkaian menyambut Hari Jadi Polwan ke-75 Tahun 2023.

“Disamping itu, Polwan juga terus melakukan kegiatan dengan harapan Polwan Polres Sikka semakin menjadi perempuan kebangsaan bangsa dan rakyat Indonesia untuk memberikan energy positif dan panutan wanita Indonesia” tambahnya.