Kabag Ren Dan Kasat Intelkam Polres Sikka Pimpin Rapat Koordinasi Quick Wins Terkait Kontra Radikal Dan Deradikalisasi

Kabag Ren Dan Kasat Intelkam Polres Sikka Pimpin Rapat Koordinasi Quick Wins Terkait Kontra Radikal Dan Deradikalisasi
Rapat Koordinas Quick Wins Di Ruang Rapat PPKO Polres Sikka, Senin (8/6) pagi.

Tribratanewssikka.com, Maumere – Program Quick Wins Polri adalah suatu program unggulan Polri dalam rangka meraih keberhasilan segera (QTAP = Quick, Transparan, Akuntabel, dan Profesional) dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan kemitraan terhadap public/masyarakat kepada instansi Polri dalam waktu yang cepat.

Dalam rangka pelaksanaannya, Kepala Satuan Intelkam Polres Sikka Ipda Eliezer Kalelado, SH bersama Kepala Bagian Perencanaan Akp Emanuel Kesasar memimpin pelaksanaan rapat koordinasi Quick Wins Program Kegaitan 4 Satgas Ops Kontra Radikal dan Deradikalisasi (Khusus ISIS) Tahun 2020 yang mengusung tema “Melalui Rapat Koordinasi Intermal Kita Tingkatkan Deteksi Intelejen Dan Kesiapan Fungsi Pendukung Dalam Mereduksi Ancaman Terorisme di Kab. Sikka Tahun 2020” yang dilaksanakan di ruang rapat PPKO Polres Sikka, Senin (8/6/2020) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbaghumas Polres Sikka Akp Petrus Kanisius Dheti, KBO Sat Intelkam Iptu Adrianus Weto, KBO Sat Binmas Ipda Marselinus Moses serta anggota Sat Intelkam, Sat Binmas dan Subbaghumas Polres Sikka.

Dalam rapat koordinasi tersebut, dilakukan analisa dan evalusasi pelaksanaan tugas dan pelaporan Quick Wins program 4 untuk Periode B03 (Januari-Maret) tahun 2020.

“Data petunjuk pelaporan Quick Wins kegiatan 4 untuk periode B06 tahun 2020 harus sudah dipersiapan oleh operator penanggung jawab dalam hal ini operator Sat Intelkam serta fungsi pendukung yaitu Sat Binmas dan Subbaghumas” jelas Ipda Eliezer dalam rapat tersebut.

Ia juga menambahkan, waktu pelaporan aplikasi Quick Wins tingkat Polres yakni pada tanggal 2 Juli 2020 sampai tanggal 4 Juli 2020 pukul 23.00 wita.\

“Saya berharap kita semua dapat bekerja sama dengan baik dalam mengerjakan tugas ini, berkoordinasi dengan satuan pendukung, sehingga dalam pelaporan kita tidak nihil dan mendapatkan nilai yang baik” imbuhnya. (k21)